Diskusi KAMI


Relawan KAMI (Kawan Andri Hamami) menyelenggarakan diskusi tentang "Kasukabumian" pada hari Rabu (23/8) di Saung Abah  Resto.

Para relawan dari berbagai latar belakang: pendidik, aktivis, dan pengusaha muda hadir dalam acara tersebut. Hal yang didiskusikan pada pertemuan ini salah satunya mengupas apa saja  yang harus dilakukan oleh Kepala Daerah -mendatang -  dalam mengelola Kota Sukabumi.

Dalam sambutan diskusi tersebut, Tejo Sulaksono menegaskan, keberadaan Relawan KAMI tidak sekadar ada saat akan menghadapi Pilkada Kota Sukabumi Tahun 2018 saja.

Terbentuknya Relawan KAMI ini merupakan salah satu kepedulian masyarakat Kota Sukabumi terhadap kotanya sendiri.

Salah seorang relawan, Riswan Safari memberikan pandangan, tata kelola Kota Sukabumi sampai saat ini memang masih belum sempurna. Maka, menjadi satu keniscayaan bagi kepala daerah mendatang untuk terus dapat memperbaiki persoalan mendasar yang dihadapi oleh Kota Sukabumi ini.

Zaenal Arifin, salah seorang relawan dari Kelurahan Subangjaya memandang hal penting yang harus dibenahi oleh Pemerintah Kota Sukabumi harus dititikberatkan pada persoalan pendidikan dan jasa.

Terhadap masalah peningkatan kesejahteraan masyarakat, para relawan memiliki pikiran yang sama, dengan meningatkan perekonomianlah kesejahteraan masyarakat Kota Sukabumi akan mengalami peningkatan.

.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan H. Andri Hamami Bersama BUMDes

Relawan KAMI di Acara Qurban

Survey (Bagian I)