Kiprah Spiritual KAMI

Salah satu kiprah Relawan Kawan Andri Hamami atau KAMI kecuali menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sosial, selama dua bulan terakhir ini juga telah menyelenggarakan kegiatan yang erat kaitannya dengan bidang spiritual sekaligus sosial.

Hari Senin, tanggal 13 November 2017 dua yayasan keagamaan di Kecamatan Baros dikunjungi oleh Relawan KAMI. Madrasah Diniyah di Kampung Pangkalan dan mesjidnya menerima santunan berupa mesin pompa air (Jet-Pump) dan bantuan lainnya berupa sarana penunjang kegiatan keagamaan.


Tejo Sulaksono, Koordinator KAMI memberikan santunan kepada Apih Lukman salah seorang pengelola Madrasah Diniyyah Kampung Pangkalan Kelurahan Sudajayahilir Kecamatan Baros.
Foto: Relawan KAMI

Menurut Tejo Sulaksono, kegiatan ini selain sebagai bentuk silaturahmi KAMI kepada tokoh-tokoh keagamaan juga merupakan salah satu cara mensosialisasikan dan mengenalkan H. Andri Hamami kepada masyarakat.


Kondisi Madrasah Diniyyah di Kampung Pangkalan.
Foto: Relawan KAMI

Dalam penyelenggaraan deklarasi beberapa bulan lalu, Relawan KAMI telah memiliki tekad kuat mendukung H. Andri Hamami sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dalam penyelenggaraan Pilkada 2018 Kota Sukabumi.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Relawan KAMI, menurut Tejo, bersifat meyeluruh, “ Itulah alasan kenapa KAMI merekrut relawan dari berbagai kalangan.” Ucap Tejo.

Menurut salah serang relawan, di bidang olahraga, KAMI telah menyelenggarakan Jalan Sehat yang melibatkan seluruh unsur masyarakat Kota Sukabumi. Di bidang sosial, KAMI terjun langsung bersama H. Andri Hamami memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Kecamatan Cikole.

KAMI juga telah membuka Warung KAMI, sebuah warung yang dikelola oleh relawan dengan tujuan untuk merealisasikan upaya pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

“ Sesuai arahan dari H. Andri Hamami, saat launching Rumah Aspirasi KAMI, kegiatan KAMI tidak akan berhenti sampai Pilkada selesai, dapat saja di kemudian hari, KAMI akan menjadi sebuah yayasan yang bergerak di bidang social dan kemasyarakatan.” Pungkas Tejo. (Kang Warsa)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan H. Andri Hamami Bersama BUMDes

Relawan KAMI di Acara Qurban

Survey (Bagian I)