SK Faham Keluar Bulan November

Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat terkait pasangan Fahmi-Andri akan segera dikeluargan oleh DPP Demokrat pada bulan November ini.

Hal di atas dinyatakan oleh Henry Slamet sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi. Ia menyebutkan, SK DPP Partai Demokrat terkait pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi dalam penyelenggaraan Pilkada 2018 akan keluar pada bulan November ini.

Menurut Henry Slamet, SK DPP Partai Demokrat yang dikeluarkan oleh Partai Demokrat merupakan dokumen penting yang tentu saja sebelum dikeluarkan harus melalui kajian yang cermat dan teliti terutama dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Terhadap kemungkinan koalisi partai-partai pengusung kepada pasangan Fahmi-Andri, menurut Henry, pembicaraan dan komunikasi dengan partai lain tetap dilakukan. Koalisi antara Partai Demokrat dengan PKS sudah mantap, sesuai dengan peraturan KPU Koalisi kedua partai ini telah memenuhi syarat pencalonan, tetapi tentang koalisi-koalisi dengan partai lain sebagai  pengusung ini belum final dan masih terus dibicarakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan H. Andri Hamami Bersama BUMDes

Relawan KAMI di Acara Qurban

Survey (Bagian I)