Jalan Sehat KAMI

JALAN  Sehat yang diselenggarakan oleh Relawan Kawan Andri Setiawan Hamami (KAMI) pada hari Minggu (1/10) di Taman Cikondang berlangsung cukup meriah.
H.M Muraz memberikan sambutan saat pelepasan Jalan Sehat KAMI.

Walikota Sukabumi, H. Muhamad Muraz memberikan sambutan dalam kegiatan itu. Walikota memberikan apresiasi terhadap kegiatan positif yang digagas oleh Relawan KAMI.

Menurut H.M Muraz, Jalan Sehat merupakan salah satu kegiatan yang sejalan dengan upaya Pemerintah Kota Sukabumi di bidang kesehatan.

Acara yang digagas oleh H. Andri Setiawan bersama Relawan Kami tersebut tidak hanya mendapatkan sambutan positif dari walikota. Masyarakat Sukabumi dari berbagai unsur juga ikut memeriahkannya.

Pemanfaatan Taman Cikondang dalam kegiatan Jalan Sehat ini merupakan salah satu strategi memperkenalkan fasilitas-fasilitas yang ada di Kota Sukabumi, begitu menurut H. Andri Setiawan Hamami.

Penyelenggaraan Jalan Sehat juga bertepatan dengan peringatan hari kesaktian Pancasila 1 Oktober 2017 merupakan bentuk semangat warga Sukabumi dalam mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila.


Berbagai Perlombaan

Peserta Jalan Sehat Kostum Unik

Bukan hanya Jalan Sehat yang diselenggarakan pada hari itu. Berbagai lomba pun diadakan dengan melibatkan peserta-peserta dari warga, antara lain; Lomba Jalan Santai Kostum atau Pakaian Unik, Lomba UMKM, dan berbagai hiburan.

Diselenggarakannya perlombaan UMKM merupakan salah satu cara dalam menggali potensi warga Kota Sukabumi yang bergerak di bidang usaha mikro.

Salah satu stand UMKM di acara Jalan Sehat KAMI

Salah seorang panitia penyelenggara menyebutkan hal ini merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat Kota Sukabumi bahwa pergerakan dan aktifitas usaha mikro di Kota Sukabumi memang sudah saatnya mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan, terutama pemerintah.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan H. Andri Hamami Bersama BUMDes

Relawan KAMI di Acara Qurban

Survey (Bagian I)