Deklarasi Relawan KAMI



Menyikapi penyelenggaraan Pilkada Kota Sukabumi Tahun 2018 yang telah memasuki tahapan sosialisasi, masyarakat dari berbagai latar belakang menyelenggarakan deklarasi sebagai Relawan KAMI (Kawan Andri Hamami).

Pelaksaan deklarasi pada tanggal 23 Agustus 2017 dilakukan di Saung Abah Resto berisi beberapa hal salah satunya memberikan dukungan kepada H. Andri Setiawan Hamami untuk maju sebagai calon Kepala Daerah/ Wakil Kepala Daerah dalam penyelenggaraan Pilkada Kota Sukabumi Tahun 2018.

Dukungan kepada Andri Hamami oleh Relawan KAMI (Kawan Andri Hamami) ini dilakukan atas dasar telaah dan meninjau serta menimbang rekam jejak beliau sebagai seorang pengusaha muda di Kota Sukabumi yang cukup berhasil.

Setelah Relawan KAMI dideklarasikan, dilanjutkan dengan diskusi tentang "Kasukabumian" pada hari Rabu (23/8) di Saung Abah Resto.

Para relawan dari berbagai latar belakang: pendidik, aktivis, tokoh pemuda, dan pengusaha muda hadir dalam acara tersebut. Hal yang didiskusikan oleh para relawan salah satunya mengupas hal-hal yang harus dilakukan oleh Kepala Daerah -mendatang - dalam mengelola Kota Sukabumi.

Dalam sambutan diskusi, Tejo Sulaksono menegaskan, keberadaan Relawan KAMI tidak sekadar ada saat akan menghadapi Pilkada Kota Sukabumi Tahun 2018 saja. KAMI akan tetap eksis memberikan pencerdasan kepada masyarakat agar Kota Sukabumi menjadi lebih baik di kemudian hari.Terbentuknya Relawan KAMI ini merupakan salah satu kepedulian masyarakat Kota Sukabumi terhadap kotanya sendiri.

Salah seorang relawan, Riswan Safari memberikan pandangan, tata kelola Kota Sukabumi sampai saat ini memang masih belum sempurna. Maka, menjadi satu keniscayaan bagi kepala daerah mendatang untuk terus dapat memperbaiki persoalan mendasar yang dihadapi oleh Kota Sukabumi ini.

Zaenal Arifin, salah seorang relawan dari Kelurahan Subangjaya memandang hal penting yang harus dibenahi oleh Pemerintah Kota Sukabumi harus dititikberatkan pada persoalan pendidikan dan jasa.

Terhadap masalah peningkatan kesejahteraan masyarakat, para relawan memiliki pikiran yang sama, dengan meningatkan perekonomianlah kesejahteraan masyarakat Kota Sukabumi akan mengalami peningkatan.

Menurut pandangan para relawan, keberadaan Relawan KAMI ini merupakan salah satu bentuk penguatan H. Andri Hamami yang telah santer diberitakan akan menjadi salah satu kandidat bakal calon kepala daerah dalam Pilkada 2018.


Naskah Deklarasi Relawan KAMI (Kawan Andri Hamami)

Alhamdulillah. Puji syukur kehadirat Allah Yang Maha Kuasa. Pemberi dan pencabut kuasa bagi yang dikehendakiNya. Shalawat serta salam atas junjungan Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan sempurna bagi setiap manusia.

Bismillahirrahmanirrahim. Kami masyarakat Sukabumi dari berbagai latar belakang dan golongan dengan ini mendeklarasikan terbentuknya Relawan KAMI (Kawan Andri Hamami). Melalui deklarasi ini kami menyatakan dukungan kepada H. Andri Setiawan Hamami untuk maju sebagai calon kepala daerah/ wakil kepala daerah dalam penyelenggaraan Pilkada Kota Sukabumi Tahun 2018. Dukungan ini kami sepakati dan kami berikan setelah menelaah, meninjau serta menimbang rekam jejak beliau. Dukungan dan pilihan ini kami sepakati dengan sesadar-sadarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan tendensi apapun. Melainkan demi kemajuan Kota Sukabumi tercinta.

Sukabumi, 23 Agustus 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan H. Andri Hamami Bersama BUMDes

Relawan KAMI di Acara Qurban

Survey (Bagian I)